4 Tips Liburan Bareng Gebetan yang Bisa Bikin Doi Terkesan!

tips liburan bareng gebetan

Tips liburan bareng gebetan – Liburan. Ngomong-ngomong soal liburan, kan sebentar lagi mau libur panjang; kira-kira kalian mau kemana dan sama siapa? Ada yang ingin liburan dengan gebetan? Jika iya, kalian harus persiapkan liburan sebaik-baiknya. Buat liburan kalian jadi berkesan.

Ada beberapa cara agar membuat liburan kalian lebih berkesan. Salah satunya adalah dengan memberi kejutan. Sayangnya, untuk melakukan ini, kadang kita harus mengeluarkan biaya lebih.

Tapi tak ada. Sebab selain tips tadi, ada beberapa tips liburan bareng gebetan lain yang bisa kalian coba. Tips-tips ini juga tak menuntut kalian untuk mengeluarkan uang yang besar. Sebab, nanti, tips-tips tidak berfokus pada nominal, melainkan pada nilai dan kesan yang akan dia ambil.

Nah, bagaimana; penasaran kan bagaimana tips dan cara yang dimaksud? Untuk mengetahuinya, yuk langsung saja cek ulasan kami berikut ini.

DATANGI TEMPAT YANG DIA SUKA; TIPS LIBURAN BARENG GEBETAN INI PALING BASIC GUYS!

Selama kalian PDKT, pasti pernah dong nanya-nanya tempat mana saja yang ingin dia datangi? Jika belum, lekaslah bertanya. Dan jangan lupa juga tuk tanyakan kenapa dia suka tempat itu. Jika sudah, pastikan tempat itu bisa kalian jangkau.

Etiss… maksud dijangkau di sini bukan cuma masalah jauh-dekat loh, tapi juga secara finansial dan kemungkinan bisa atau tidaknya kalian ke sana. Ingat, memberi kejutan sih memberi kejutan, tapi jangan sampai menggadaikan ginjal untuk bisa membuat dia terkagum sesaat.

Ok, bila kalian sudah tahu tempatnya, dan bila kalian telah memikirkan kemungkinan untuk bisa sampai ke sana, segeralah untuk survei lokasi.

Loh kok musti survei segala, sih? Iya, dong. Tips liburan bareng gebetan ini tak akan berhasil bila kalian tak tahu medan. Kan malu bila kita mengajak ke suatu tempat, tapi kita sendiri tak tahu tempat itu dimana, fasilitasnya bagaimana, dan titik lokasi masing-masing wahananya di mana. Iya, kan?

Maka dari itu, sebelum kalian mengajak dia di hari H, alangkah lebih baik bila kalian survei terlebih dulu lokasi tersebut. Cari tahu tempatnya seperti apa. Dan bila kalian ingin memberi kejutan–itu pun tak musti mengeluarkan biaya banyak–kalian bisa mulai dengan melihat lokasi wisatanya. Melalui cara itu, kalian bisa langsung menyusun rencana dan skenario yang akan digunakan.

JANGAN PERNAH DATANG DI HARI RAMAI; TIPS LIBURAN BARENG GEBETAN INI OPSIONAL, CUMA BERHASIL BILA BENAR-BENAR DITERAPKAN

Bukan. CaraTIP ini tidak dilakukan untuk kepentingan modus. Bila kalian mengunjungi tempat yang ramai, kesempatan kalian untuk mendekatkan diri jadi lebih jarang. Berbeda bila suasana wisata sedang sepi. Kalian bisa obrolin apapun berdua. Mulai dari obrolin masa lalu kalian, kerjaan kalian, hobi, kesukaan, makanan favorit, semuanya bisa.

Maka dari itu, sebelum kalian mengajak gebetan kalian buat jalan, pastikan kalian mendatangi tempat yang tidak terlalu ramai dan mengganggu kalian berkomunikasi.

Terus bagaimana kalau gebetan kita tak mau? Sekali lagi, tips liburan bareng gebetan ini opsional. Kalau pun dia tak mau, ya, jangan dipaksa. Mungkin dia takut akan hal yang tak diinginkan. Ya, wajar. Namanya juga manusia. Apalagi sekarang modus kejahatan makin banyak. Oleh karena itu, sebagai pasangan, kalian harus jadi yang pertama mengerti.

JANGAN OBROLIN MASA LALU DI SAAT KALIAN MASIH AWAL JALAN; DAN MUSTI DIINGAT, TIPS LIBURAN BARENG GEBETAN INI WAJIB!

Pada dasarnya tiap orang memerlukan proses. Masa lalu adalah cerita lewat yang mungkin, ada sesuatu di dalamnya yang akan membuatnya tidak nyaman. Sebagai contoh. Mungkin dia putus gara-gara disakiti. Mungkin dia putus gara-gara ditinggal nikah. Atau mungkin dia putus gara-gara diduain. Kan kita tak tahu. Dan kalau kalian di posisi dia, apa kalian mau membicarakan kesakitan itu di awal ngegebet? Kan tidak.

Sebenarnya tidak cuma masa lalu, sih. Semua hal yang bisa menyakiti hati seseorang, baiknya jangan kalian bicarakan. Itu akan mengganggu. Apalagi kalau dia sudah mencoba masuk ke hatimu. Jangan. Jangan lakukan itu.

Tips liburan bareng gebetan ini baiknya dipraktikan. Wajib, tidak bisa tidak. Dan bila kalian sudah bosan dan tak tahu ingin ngomong apa, cobalah berahil ke hal-hal absurd, jangan ke hal-hal yang sensitif. Misalnya, coba tanyakan pada dia; kamu suka makan belalang goreng? Atau, kamu udah makan nasi belum hari ini? Ya apapun, deh, asal jangan hal-hal yang sensitif.

Baca juga :

 KALAU TAK ADA UANG, MENGAJAKNYA MENIKMATI SENJA DI SAWAH JUGA TAK APA;  KANTIPS LIBURAN BARENG GEBETAN TAK MUSTI MEMBUANG UANG PERCUMA

Jika kalian bosan pergi ke bioskop atau taman kota, atau bila kalian tak punya uang untuk mengunjunginya, kalian juga bisa mencoba hal lain yang tak pernah ia pikir sebelumnya. Apa itu? Contohnya ya kaya menikmati senja di sawah, diiringi musik Banda Neira atau Danilla, dan saling bersandar tuk dekatkan diri antar sesama.

Iya, sih, sawah memang bukan tempat wisata. Namun bila kalian pintar cari momen dan waktunya, apapun bisa kalian sulap jadi tempat wisata. Contohnya ya senja di sawah ini. Nikmat, gurih, apalagi kalau disaksikan dengan gebetan yang kita suka.

Tapi kalian harus ingat, tips liburan bareng gebetan ini juga harus dilakukan dengan hati-hati. Sawah yang dipilih pun harus sawah yang tidak begitu sepi. Tujuannya ya agar kalian tak jadi sasaran kejahatan yang membikin hati nyeri. Kan ngeri, harusnya kalian memadu kasih, eh malah jadi sasaran penjahat yang harusnya dibui.

Nah, itulah beberapa tips liburan bareng gebetan. Pada dasarnya tips ini memang sederhana. Namun dari kesederhanaan itulah inspirasi kami muncul dan diserap oleh kalian semua.