Jenis-Jenis Tas yang Digemari oleh Wanita

Jenis-Jenis Tas yang Digemari oleh Wanita

Para wanita selalu menjadi konsumen fashion atau perangkat untuk mendukung penampilan sehingga berbagai produsen produk berlomba-lomba untuk mempromosikan produknya kepada kaum wanita. Barang yang kerap dibeli bahkan dikoleksi oleh para wanita adalah tas. Wanita tentu saja tidak bisa dipisahkan dengan tas saat bepergian ke mana saja. Bahkan cewek tomboy sekalipun tidak bisa melenggang tanpa tas. Sedangkan para pria mungkin bisa berlenggang tanpa memakai tas karena mereka lebih simple seolah berlenggang kangkung karena dompet dan hp ditaruh di kantong celana atau baju. Perbedaan antara wanita feminine dan wanita tomboy dalam pemakaian tas terletak pada ukuran tas. Wanita tomboy biasanya lebih suka memakai tas berukuran kecil dengan bentuk yang simpel, sedangkan wanita feminine lebih suka tas berukuran besar dengan bentuk yang beragam dan motif tertentu. Simak beberapa jenis tas yang digemari oleh wanita berikut ini yang mungkin bisa menjadi inspirasi yang melengkapi penampilanmu.

1.  Ransel atau Backpack

Tas punggung atau ransel yang lebih dikenal dengan nama backpack ini dahulu dipakai oleh cewek tomboy, tetapi saat ini wanita feminine juga suka memakai tas model ini terutama saat membawa barang yang cukup banyak. Tas jenis ini membuat pemakainya lebih aktif dan terlihat enerjik karena beban bawaan ada di pundak bukan di tangan. Backpack yang dipakai oleh si tomboy dan si feminine tentu saja berbeda dari segi modelnya. Si tomboy umumnya lebih memilih tas dengan model sederhana, sedangkan si feminine biasanya memilih tas ransel dengan model yang lucu atau manis dengan berbagai variasi. Tas backpack dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bepergian jauh karena orang yang bepergian harus membawa banyak barang terutama pakaian. Zaman now, para wanita memakai ransel tidak hanya untuk kuliah atau bekerja, tetapi banyak juga yang memakainya untuk jalan-jalan santai ke mall karena sudah banyak muncul tas ransel dengan berbagai model yang mungil dan unik.

2.  Hobo Bag

Hobo bag adalah jenis tas yang bentuknya seperti pelana kuda. Tas ini juga kerap dipakai oleh wanita feminine karena bentuknya unik dan cukup manis. Tas ini biasa dipakai di bahu atau dipegang saja jika memakai tali yang pendek. Tas ini membebankan barang bawaan pada bahu sehingga saat memakai tas ini sebaiknya tidak usah menaruh terlalu banyak barang agar tidak berat untuk dijinjing atau diletakkan di bahu.

 

3.  Messenger Bag

Jenis tas ini sering dipakai untuk acara formal. Sesuai dengan namanya, tas ini memang terinspirasi dari tukang pos. Bentuk tas ini sangat unik seperti koper, tetapi ukurannya lebih kecil dan dilengkapi dengan tali panjang atau tali pendek. Tas jenis ini umumnya diberikan 2 jenis tali yang dapat dipakai sesuai acara. Tali panjang umumnya dipakai untuk ke kantor sehari-hari, sedangkan tali pendek biasanya dipakai untuk acara pesta atau datang ke undangan. Tenang saja, tas ini tetap bagus untuk dipakai kapan saja dan ke mana saja dan tentunya tidak membuat para pemakainya seperti tukang pos kok.

4.  Bucket Bag

Apakah itu bucket bag? Sebagian besar wanita mungkin sering melihat atau justru sudah punya jenis tas ini, tetapi tidak tahu namanya. Bucket bag adalah tas wanita yang dipakai di bahu dengan shoulder strap atau tali dengan desain yang cantik seperti kantung yang dilengkapi dengan akses serutan. Tas ini benar-benar cocok untuk wanita feminine karena penampilan terlihat lebih manis. Tas ini cocok digunakan untuk suasana santai saat bepergian ke mall atau tempat wisata seperti museum.

 

 

 

5.  Shoulder Bag

Tas selempang atau shoulder bag adalah jenis tas bertali satu yang dibebankan pada salah satu bahu. Bucket bag berbeda dengan shoulder bag dari segi bentuk, tetapi keduanya sama-sama dipakai menyilang atau hanya digantungkan pada satu bahu. Tas selempang ini cocok untuk cewek tomboy karena para pria juga biasa memakai tas ini. Untuk cewek feminine juga bisa memakai tas jenis ini dengan warna dan model yang lebih cantik. Saat ini telah tersedia berbagai model shoulder bag yang bisa mempercantik penampilan.

5 jenis tas yang disukai oleh para wanita tersebut mungkin akan membuat kita tersenyum atau mengangguk karena sering memakai tas-tas tersebut, tetapi tidak tahu namanya. Jadi, jika kamu masih bingung harus membeli tas seperti apa, mungkin 5 jenis tas ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Pastikan tas yang dipilih lalu dibeli sesuai dengan kondisi atau situasi acara sehingga tidak merepotkan untuk dibawa. Jika pada pakaian ada istilah salah kostum, pemakaian tas juga bisa demikian kalau tidak sesuai dengan tempat. Bagi kamu yang kurang terbiasa memakai tas bahu maka sebaiknya beli tas ransel kecil yang bentuknya manis sehingga bisa dipakai untuk berbagai kondisi.